Sabtu, 22 September 2018

Bendungan Warna Warni "Dam Jati"

     Kalau membahas tempat wisata yang ada di Magetan, memang tak akan ada habisnya, karena dari tahun ke tahun pemerintah dan juga warga masyarakat Magetan selalu memunculkan tempat-tempat wisata baru yang memang sudah ada sejak dulu tetapi masih kurang terekspos oleh publik dan kini disulap menjadi tempat wisata incaran para wisatawan yaitu Dam Jati sebuah bendungan yang terletak di Desa Gorang Gareng,Kecamatan Nguntoronadi,Kabupaten Magetan.Disini disediakan pemandangan yang indah, suasana yang sejuk dan juga disana anda dapat menikmati pemandangan aliran sungai yang gemercik.
     Dam Jati ini bisa dibilang unuk karena berrbeda dengan Bendungan lainnya, karena dinding-dindingnya dicat dengan berbagai warna.Disini juga disediakan tempat foto dan juga wahana outbond yang membuat pengunjung akan semakin betah untuk berlama-lama disini.
https://travelingyuk.com

 https://travelingyuk.com
https://travelingyuk.com
     Adapun fasilitas yang isediakan di Bendungan Dam Jati antara lain :
  1. Area Parkir Kendaraan
  2. Toilet
  3. Tempat istirahat
  4. Pusat Kuliner
     Kapan lagi anda bisa berlibur dengan biaya yang sangat terjangkau, karena disini hanya cukup membayar tiket parkir kendaraan saja, tanpa dikenakan biaya tiket masuk, anda sudah bisa menikmati pemandangan sepuasnya dan berfoto ria bersama keluarga, teman, atau kerabat .
     Jika ingin berkunjung ke Dam Jati, anda bisa menuju ke arah Polsek Takeran, lurus ke selatan sejauh 4 km menuju arah Bonsari Madiun.
     Demikian informasi tentang Bendungan warna warni Dam Jati, siapkan liburan serumu bersama keluarga dan rekan-rekan anda, Terima Kasih


0 komentar:

Posting Komentar