Jumat, 21 September 2018

Wisata Edukasi Di Magetan "Argowisata Green Garden Sukomoro"

     Satu lagi nih, wisata terbaru yang ada di Kabupaten Magetan, yaitu Wisata Edukasi yang bernama "Argowisata Green Garden" yang terletak di Desa Truneng, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan. Di luas lahan kurang lebih 1,5hektar ini disediakan macam-macam tanaman buah, sayur dan bunga, disini pengunjung bisa belajar bagaimana merawat tumbuhan dengan baik dan juga penunjung dapat membeli bibit tanaman yang dijual untuk di tanam dirumah mereka.
https://deskgram.net/beritamagetan

     Tak hanya macam-macam tanaman, disini juga disediakan area spot selfie yang unik dan beragam. Spot foto favorit disana adalah Kebun Bunga Matahari yang mana bunga matahri yang ditanam sangat banyak dan indah, maka bisa dijadikan background foto hits dan kece.
     
http://picbear.online/tag/desatruneng
  
http://picbear.online/tag/desatruneng
     Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 saja, anda bisa berwisata sepuasnya di Argowisata Green Garden Magetan. Sedangkan untuk fasilitas yang disediakan antara lain :
  • Area Parkir Kendaraan
  • Mushola
  • Toilet
  • Tempat pemancingan
  • Gazebo
      Rute untuk sampai di lokasi ini adalah dari pusat kota Magetan menuju Jl. Raya Magetan-Maospati, sampai perempatan Sukomoro ambil kiri jalan (Jl. Raya Kentangan) lurus sampai Jl. Taji dan disitulah Argowisata Green Garden berada. Anda bisa datang bersama keluarga karena tempat ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga apalagi mengajak anak anak , selain itu karena tempat ini adalah satu-satu nya Argowisata yang ada di Magetan.
    
 




0 komentar:

Posting Komentar