Senin, 10 September 2018

Cantiknya Air Terjun Tirtosari

          Air Terjun Tirtosari Magetan ini termasuk salah satu tujuan wisata yang sedang hits dan yang masih ada di dalam kawasan Telaga Sarangan. Bisa dikatakan letaknya memang sedikit tersembunyi, apabila dari Sarangan kita masih harus menempuh jarak kurang lebih sekitar 2,5 km.
             Air Terjun Tirtosari terletak di Dusun Ngluweng, Ngancar ,Plaosan Kabupaten Magetan. Jalan yang dilalui untuk menuju ke Air Terjun Tirtosari memang cukup sulit,dengan berjalan kaki sekitar 2km dari Telaga Sarangan , tetapi semua kesulitan dan lelah kita karena berjalan kaki tidak akan terasa karena sambil menikmati pemandangan yang luar biasa indah dengan dikelilingi kebun sayur sayuran dan juga pohon pinus. suasana udara yang sangat sejuk dan masih segar apalagi ketika kita sudah sampai di Air Terjun Tirtosari semua lelah akan terbayarkan dengan indahnya pemandangan.

    https://explorewisata.com
             Di lokasi Air Terjun Tirtosari banyak sekali tangga,sehingga jika dilihat dari kejauhan tampak semakin indah seolah pengunjung sedang memanjat ke atas air terjun. Dan di tengah-tengah air terjun itu ada dua jembatan besi. Kita bisa berfoto bersama teman,saudara,keliuarga dengan background air terjun yang deras. Dan dibagian paling atas ada jembatan kecil.
           Fasilitas yang ada juga sudah cukup memadai,toilet sudah disediakan ,dan kalau kita lapar atau haus juga sudah banyak warung warung disekitar area air terjun .
           Untuk kalian yang mau liburan tempat ini sangat Recomended banget lohh :)
     



    0 komentar:

    Posting Komentar