Rabu, 12 September 2018

Ujung Kulon Janggan Yang Menawan

           Satu lagi wisata alam yang ada di Magetan adalah Taman Wisata Ujung Kulon Janggan yang merupakan tempat spot foto yang instagramable yang terletak di Desa Janggan, Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan. Tempat itu dikelola langsung oleh warga Desa Janggan sehingga banyak menarik minat para pengunjung untuk datang ke Desa Janggan, disana kita bisa berfoto dan menikmati pemandangan pegunungan dan persawahan milik warga yang sangat asri,pohon pinus yang hijau dan menyegarkan mata.
         Di Wisata Ujung Kulon Janggan ini wisatawan akan disambut dengan pemandangan alam yang hijau,udara yang sejuk yang akan membuat betah para wisatawan ketika berlibur disana. Disini disediakan macam macam spot foto yang kekinian ala instagram. Spot foto di Ujung Kulon antara lain ada ayunan,meja terbang,Gardu pandang,dan yang menantang adalah ada spot motor terbang,balon udara dan masih banyak lagi yang lainnya. Tempat ini sangat recomended untuk traveller yang suka hunting foto dan menyukai hal yang menarik dan menantang.
        Setelah puas berkeliling dan mencoba semua spot foto yang ada ,anda juga bisa beristirahat sejenak, disana sudah disediakan caffe yang menyediakan makanan dan minuman tentunya dengan harga yang terjangkau dan bersahabat yang bisa anda nikmati sambil menikmati pemandangan yang ada.
       Selain pemandangan alamnya yang indah, harga tiket masuk di Ujung Kulon sangatlah terjangkau,beginilah rincian harga tiket di Ujung Kulon Janggan :
  • Tiket Parkir Motor Rp 2.000
  • Tiket Parkir Mobil Rp 4.000
  • Tiket Masuk Rp 5.000
  • Biaya Tambahan untuk spot spot tertentu Rp 5.000
  • Untuk jasa foto hits Rp 10.000
(harga sewaktu waktu dapat berubah sesuai ketentuan pengelola)
Berikut ini adalah Review dari spot spot foto yang ada di Ujung Kulon Janggan



http://gunerva.blogspot.com


http://gunerva.blogspot.com

http://gunerva.blogspot.com

Instagram by : @yesiokta5 
https://www.pinterest.com
         Nah, bagaimana ? sangat bagus kan? segera kunjungi wisata alam Ujung Kulon Janggan untuk hunting foto atau berlibur bersama teman,saudara,keluarga. Nikmati pemandangan dan keseruan di tempat ini,berlibur hemat dan menyenangkan.
      Apabila anda ingin datang ke lokasi ini rute nya jika anda dari magetan kota, melewati jalan raya sarangan. Kemudian jika sudah sampai dipertigaan (kiri arah sarangan) belok kekanan. Ikuti jalan tersebut hingga menemukan pertigaan lagi, belolah kekanan. Lurus terus hingga menemukan perempatan lagi, belok kekanan melalui jalan bendungan. Tak lama kemudian anda akan menemukan lokasi wisata ujung kulon yang berada di kanan jalan.
     Sedikit informasi dari saya,apabila ada kekurangan saya minta maaf.  Terima Kasih :)




      
       

0 komentar:

Posting Komentar