Senin, 10 September 2018

MAIN KE TELAGA WAHYU YUK !

           Selain Telaga Sarangan yang menjadi Ikon wisata dari Kabupaten Magetan,ada juga Telaga Wahyu , Telaga Wahyu berada sebelum arah ke Telaga Sarangan yaitu tepatnya di Desa Ngerong, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Lokasi wisata ini menjadi sebuah tempat yang sangat menyenangkan apalagi bagi kalian yang hobi memancing.
           
          Karena terletak di lereng Gunung Lawu membuat nuansa udara yang sejuk.Telaga Wahyu ini sendiri sebenarnya lebih dikhususkan sebagai lokasi wisata pancing, bahkan biasanya setahun sekali digelar acara festival memancing se-Jawa Timur. Tetapi selain memancing kita juga bisa melakukan kegiatan seperti mengambil foto, atau sekedar menaiki perahu-perahu lucu di telaga. Selain itu anda juga bisa duduk-duduk menikmati hawa sejuk serta pemandangan dari warung-warung di pinggir danau sembari menyantap hidangan nikmat berupa sate kelinci dan tentunya menu ikan.
      Namun penataan lokasi  dan fasilitas yang disediakan di Telaga Wahyu masih berbeda dengan Telaga Sarangan ,tapi sudah cukup bagus karena sudah tersedia beberapa warung makan yang menyediakan berbagai olahan ikan,sate dan lainnya, toilet untuk pengunjung pun sudah disediakan , tempat parkir juga lumayan luas.
      Untuk jam buka Telaga Wahyu sendiri buka dari pagi hari samapi malam hari waktu setempat.
 bagi kalian yang penasaran ingin tau seperti apa pemandangan di Telaga Wahyu Magetan , tempat itu juga sebagai rekomendasi wisata jika kalian berada disekitar daerah Magetan.

0 komentar:

Posting Komentar