Sabtu, 22 September 2018

Kulineran Dengan Pemandangan Yang Menawan

     Kabupaten Magetan, selain kaya akan destinasi wisata alam juga kaya akan destinasi wisata kuliner. Semenjak adanya jalan penghubung Tawangmangu-Magetan, daerah ini semakin ramai dikunjungi wisatawan. Mbah Djoe Resort adalah tempat wisata dengan menggunakan konsep resort, selain itu spot foto yang instagramable juga masih menjadi buruan para pengunjung.
     Mbah Djoe Resort adalah tempat kulineran hits dan tempat nongkrong yang asyik, karena selain menyediakan berbagai macam  makanan, minuman, dan camilan. Disini juga disajikan pemandangan yang luar biasa indah, ditambah lagi dengan adanya berbagai macam spot foto yang semakin membuat anda merasa nyaman.
     Selain menyediakan fasilitas penginapan, spot foto dan tempat makan, juga disediakan fasilitas kolam renang, jadi untuk para pengunjung bisa menikmati asyiknya berenang di kolam renang atau hanya sekedar menikmati pemandangan sekitar kolam dan juga berfoto ria di spot foto Gardu Pandang modern yang dibuat seperti panggung dengan berbagai macam bentuk.



https://explorewisata.com

     Untuk para pengunjung yang hanya ingin masuk  untuk sekedar berburu spot foto, maka dikenakan biaya masuk Rp 5.000/ orang , dan untuk pengunjung yang sekaligus ingin berburu kuliner harga makanan dan minuman disana sangat beragam, mulai dari Rp 3.000 paling murah dan paling mahal Rp 35.000. Untuk jam operasional nya Mbah Djoe Resort buka mulai dari pukul 08.00-21.00.
     Untuk lokasi dari Mbah Djoe Resort adalah Jl.Tawangmangu-Plaosan, Sarangan,Plaosan Magetan, Jawa Timur.


0 komentar:

Posting Komentar